Motivator Muda Mendunia, dr. Gamal Albinsaid Siap Menyapa Santri Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan

QA-TMI. Organisasi ISMI (Ikatan Santri Tarbiyatul Mu’allimien Al-Islamiyah) kembali mengadakan event  seminar motivasi yang langsung dihadiri oleh dr. Gamal Albinsaid Ceo. Indonesia Medika. Adapun waktu pelaksanaanya akan berlangsung pada hari Jum’at, 21 Februari 2020 M, bertempat di Auditorium TMI Putra Al-Amien Prenduan.

Ada beberapa alasan yang melatarbelakangi terlaksananya acara seminar motivasi ini, melihat rekam jejak dr. Gamal Albinsaid sebagai motivator muda menjadi daya tarik tersendiri, khususnya bagi kaula muda atau kalangan kaum milenial sebagai generasi perubahan agent of change untuk bisa memetik ataupun mengambil pelajaran dari biografi orang-orang hebat di masa kini, salah satunya yaitu dr. Gamal Albinsaid. Tak hanya itu dr. Gamal Albinsaid juga merupakan peraih penghargaan People Choice Award dari California University (USA).

Menurutnya (dr. Gamal Albinsaid) dalam wawancara singkat bersama salah satu panitia, dia menyatakan keantusiasan yang sangat besar atas terselenggaranya acara seminar motivasi ini pada hari jum’at nanti. Dalam wawancara itu, Ceo Indonesia Medika tersebut mengungkapkan kesanggupanya untuk datang mengisi seminar, ada satu kata energik yang ia ungkapkan, bahwa ia (dr. Gamal) percaya masa depan indonesia ada di tangan para pemuda dan pesantren.

“Saya percaya suatu saat nanti, masa depan Indonesia ini ada di tangan pemuda dan pesantren,” tutur dr. Gamal Albinsaid.

Acara seminar motivasi yang bertemakan “Menjadi Generasi Muda Mendunia” juga turut dihadiri oleh Koordinator Pusat BEM/DEMA PTKIN se-Indonesia, Onky Fachrur Rozie, yang mana dia juga merupakan Alumni TMI Al-Amien Prenduan tahun 2014.

Selain itu, acara seminar yang merupakan salah satu rentetan agenda besar TMI Menulis tahun ini, juga akan mengadakan Bazar Buku Nasional  dengan diskon buku termurah, yang bertempat di kompleks TMI Putra Al-Amien Prenduan.  Acara Bazar Buku Nasional ini juga dan turut menggandeng penerbit-penerbit buku berstandard nasional, seperti Bening Pustaka, Gramedia, Republika, Mizan, dan penerbit lainnya. Adapun faktur buku yang dibazarkan terdiri dari kelas buku-buku ilmiah, artikel, puisi, cerpen, dan lain sebagianya. (RMN/15/2/20)

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *